Ketua KONI Pangkalpinang Hadiri Sosialisasi Calon Atlet ISSI

BHAYANGKARA 1_PANGKALPINANG | Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pangkalpinang, Fauzi Trisana SE MBA menghadiri sosialisasi penjaringan calon atlit Ikatan Sepeda Spot Indonesia (ISSI) Kota Pangkalpinang, Jumat,(11/06/21) bertempat di Sun Hotel.

Sebanyak 20 calon atlit Kota Pangkalpinang mengikuti sosialisasi penjaringan calon atlit yang disiapkan untuk mengikuti even-even daerah dan nasional maupun internasional

Fauzi dalam kesempatan ini mengatakan program KONI Kota Pangkalpinang yang dipimpinnya akan mengakomodir sarana dan prasarana cabang olahraga yang tergabung dalam KONI Kota Pangkalpinang.

“Kami sudah sepakat dengan semua cabor yang ada. Kami akan akomodir,”ungkapnya.

Ia menjelaskan bahwa Pemerintah Kota Pangkalpinang sudah menyiapkan tempat untuk sarana dan prasarana olahraga di taman Dealova yaitu di Tampuk Pinang Pura Kota Pangkalpinang.

“Walikota Pangkalpinang sudah siapkan lahan untuk spot center dan semua sarana dan prasaran akan dibangun,” jelasnya

Ia berharap untuk kedepan dibawah kepemimpinanya akan memberikan dampak positif dan kemajuan bagi semua cabor agar bisa membina dan melatih atlit untuk bisa bersaing di daerah, nasional dan internasional

“Semoga kedepan prestasi atlit kota Pangkalpinang akan terus berkembang dengan adanya even-even bukan hanya sekedar latihan saja,” Kata dia.

 

 

 

SYAMSUL BAHRI

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: