Ketua PAC PDI P Cipayung Giat Bakti Sosial, Lakukan penyemprotan Disinfektan

BHAYANGKARA 1 -Jakarta- Ketua Pungurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Cipayung, Jakarta Timur, Alphonso Rudi, mengintruksikan Pengurus Ranting dan Pengurus Anak Ranting agar melakukan Bhakti Sosial ditingkat wilayahnya masing-masing, sesuai dengan instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perjuangan. Minggu (04/10/2020).

Dalam giat Bhakti Sosial PAC, PR, dan PAR PDI Perjuangan Cipayung, Jakarta Timur melaksanakan giat dengan cara penyemprotan Disinfektan ke wilayah RT.007/ RW.06 dan di RT.008/ RW.06, Kelurahan Cipayung, Jakarta Timur yang di dampingi ketua RT.007/ RW.06, Simon Wattilah dan ketua RT.008/ RW.06, Maja.

Ketua PAC PDI Perjuangan Alphonso Rudi dalam kesempatan mengatakan kepada awak media, bahwa giat Bhakti Sosial dengan cara penyemprotan Disinfektan ini merupakan salah satu kegiatan membantu warga dimana untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

“Harapan saya dengan mematuhi protokol kesehatan serta menjalankan program 3M, bisa menjaga kita terkena dari Covid-19, dengan merebaknya penyebaran Covid-19 belakangan ini membuat kewaspadaan warga masyarakat sangat perlu ditingkatkan, utamanya dengan lebih giat menerapkan pola hidup sehat seperti mengkonsumsi makanan bergizi, olahraga yang cukup, meningkatkan kebiasaan mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir dan menerapkan sistem sosial distancing”. ucapnya

lanjut “pembatasan kegiatan di luar rumah, menjauhi tempat-tempat berkerumun, serta menggunakan masker. Ini merupakan upaya-upaya yang telah di terapkan Pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19”, ujar ketua PAC PDI perjuangan, Alphonso Rudi.

 

RED

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: