Kodim 0621 Kabupaten Bogor Laksanakan Pembukaan TMMD ke-109 TA. 2020 dengan Tema ” Pengabdian Untuk Negeri”

BHAYANGKARA 1 – Cibinong – Bogor – Komando Distrik Militer (Kodim) 0621, Kabupaten Bogor Laksanakan Pembukaan TMMD ke 109, Tahun Anggaran 2020 dengan mengangkat tema “Pengabdian Untuk Negeri “. Acara digelar di Jl. Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Pada Selasa (22/09/2020), Pukul 07 : 30 Wib, sampai dengan selesai.


Acara TMMD yang dilaksanakan dihadiri, Ade Yasin, Bupati Bogor, Kasrem 061/Sk, Sekda Kabupaten Bogor, Danlanud ATS (diwakili Letkol Pas Hadi Santoso, S.Pd), dan PMPP (diwakili), Kasiterrem 061/Sk, Kapolres Bogor, Dandim 0621, Danyonif 315/Grd, Danyonif R-300/Bjw, Kajari, Kepala DPMPD Provinsi Jabar, Tamu dan undangan Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan Paparan dari Dandim 0621, Kabupaten Bogor, Sambutan Bupati Kabupaten Bogor dan dilanjutkan penyerahan tugas TMMD kepada Dandim, Penandatanganan naskah serah terima pelaksanaan TMMD ke 109, Penyerahan secara simbolis masker dan alat kesehatan dari Kepala DPMPD Prov kepada Camat Tenjo dan Kades Ciomas, Menyanyikan lagu Bagimu Negeri dan Do’a penutup dan diakhiri dengan Foto Bersama.
Bupati Bogor menyampaikan dalam pidatonya, TMMD ini merupakan momentum penting guna sebagai wujud sinergitas Pemkab, TNI, Polri dalam membangun Kabupaten Bogor secara bersama karena ini adalah tugas dan kewajiban bersama.


“Masih banyak wilayah Kabupaten Bogor yang belum memiliki akses jalan, sehingga dengan adanya pembukaan akses jalan ini menjadi solusi bagi kesulitan rakyat di wilayah Desa Ciomas Kecamatan Tenjo serta semoga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitarnya,” Ucap Ade.


Lanjut Ade Yasin, Dalam pelaksanaan TMMD diharapkan tetap memperhatikan protokol kesehatan dihadapkan dengan kondisi pandemi Covid-19.


Sambungnya lagi, Untuk anggota TNI yang berada dilapangan diharapkan  juga berperan serta dalam mengkampanyekan penggunaan masker dan menekan penyebaran virus Covid diwilayah Kabupaten Bogor.


Ade berharap dikedepan semakin banyak kegiatan yang dilakukan secara bersama guna membangun Kabupaten Bogor dihadapkan dengan adanya dukungan dana dari pusat guna kesejahteraan masyarakat, yang terdekat adalah rencana pembukaan jalan dalam proyek Puncak Timur Tengah atau puncak II yang akan dikerjakan dalam waktu dekat ini.


“Terimakasih banyak kepada Dandim 0621 dan jajaran atas kerjasama dalam pelaksanaan TMMD yang akan dilaksanakan selama kurang lebih 30 hari kedepan” ujar Ade.


Kegiatan pembukaan TMMD dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, berjalan dengan keadaan aman dan lancar.//BILLY

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: