Kodim 1611/Badung Berkerjasama Dinas P3AP2KB Kota Denpasar Dan Dinas Kesehatan Kota Denpasar Menggelar Pelayanan KB Secara Gratis Bagi Masyarakat

BHAYANGKARA 1_KOTA DENPASAR | Rabu 29 September 2021 Program Keluarga Berencana (KB) guna mengendalikan laju pertumbuhan penduduk dan meningkatkan akseptor baru terutama Pada Usia Subur (PUS), Kodim 1611/Badung berkerjasama Dinas P3AP2KB Kota Denpasar dan Dinas Kesehatan Kota Denpasar menggelar Pelayanan KB secara gratis bagi masyarakat, berupa Metode Kontrasepsi Jaka Panjang (MKJP) Implant dan IUD bertempat di wilayah Kota Denpasar.

Terselenggaranya pelayanan KB Metode Kontrasepsi Jaka Panjang (MKJP) ini menunjukkan terjalinnya sinergitas antar instansi diwilayah Kota Denpasar yang semakin erat.

“Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian TNI terhadap pengendalian pertambahan penduduk. Karena apabila perkembangan penduduk tidak terkendali, tentunya akan sangat berpengaruh pada program-program pemerintah lainnya.

Kodim 1611/badung akan selalu mendukung kegiatan pemkab terkait program keluarga berencana, dan akan terus bersinergi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui program KB dengan teteap mematuhi protokol Kesehatan.

“Diharapkan program KB ini akan menghadirkan terwujudnya keluarga kecil dan sejahtera.

 

 

 

Ni Luh Bunga_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: