Kodim 1611/BDG ajak Masyarakat Bersih bersih

BHAYANGKARA 1_DENPASAR_BALI | Kolonel Inf Made Alit Yudana mengatakan kegiatan Bersih Bersih ini dimaksudkan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat, meningkatkan kerjasama dan melestarikan budaya gotong royong dalam kehidupan masyarakat sehari-hari melalui bersih bersih kita wujudkan Bali yang Indah dan Kota Denpasar tetap bersih,serta mewujudkan sasaran pembinaan teritorial ,” ujarnya.

Harapannya, dalam kegiatan Bersih Bersih ini dilaksanakan dengan semangat kebersamaan dan kegotong royongan akan dapat terwujud Bali yang bersih.

Sementara itu, Bendesa adat Peguyangan Kangin mengucapkan terima kasih atas Kegiatan Bersih Bersih yang dilaksanakan Kodim 1611/Badung mengajak masyarakat Bali khususnya masyarakat Peguyangan Kangin dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Lingkungan Se – Dunia untuk mendukung Bali Bersih dan Kota Denpasar tetap bersih serta indah.

Hadir dalam Kegiatan Bersih Bersih antara lain Dandim 1611/Badung, ,Pasi Ter Kodim 1611/Badung.,Organisasi Pemerintahan Daerah Kota Denpasar,Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Ketua KPS Kota Denpasar,Perbekel Peguyangan Kangin,Masyarakat Desa Peguyangan Kangin.

 

 

BUNGA ENDANG

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: