Komandan Korem 045/Gaya Olah Raga Bersama Prajurit

PANGKALPINANG – Mediabhayangkara1.com | Komandan Korem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA. Olah raga bersama prajurit dilapangan Makorem, Jum’at (13/05/2022).

Kegiatan olahraga ini di lakukan dengan tujuan selain untuk membina kesehatan tubuh juga memupuk kebersamaan antara pejabat pimpinan Korem, para staf dan seluruh anggota. Olah raga sangat penting dilaksanakan selain untuk menjaga stamina dan kesehatan juga untuk mendukung tugas pokok sehari-hari.

Di sela-sela kegiatan olahraga bersama Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA. menyampaikan rasa senang dengan situasi seperti ini, suasana yang penuh keakraban dan mempererat tali silahturahmi.”Kegiatan olah raga bersama ini sangat penting dilaksanakan, kedepannya akan diprogramkan bahkan melibatkan anggota dan keluarganya, untuk tempat pelaksanaan kegiatan bisa dilaksanakan secara bergantian dan memanfaatkan sarana prasarana olah raga yang sudah ada di satuan Makorem ini,” ungkap Danrem”.

“Melalui kegiatan olah raga bersama ini pula, diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, gunakan waktu sebaik mungkin, disela-sela menjalankan tugas sehari-hari cari kesempatan untuk berolah raga sehingga tubuh kita sehat, bugar dan memiliki jasmani yang prima. *Mens sana in corpore sano* di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. ” pungkas Danrem”.

 

 

 

SYAMSUL BAHRI

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: