KUNJUNGAN KERJA KETUA KOORDINATOR CABANG V DAERAH JALASENASTRI ARMADA II DI PROVINSI BALI

BHAYANGKARA 1_DENPASAR_BALI  | Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Kolonel Laut (P) I Komang Teguh Ardana, S.T., M.A.P., didampingi oleh Ketua Cabang 10 Korcab V DJA II Ny. Citra I Komang Teguh Ardana, menghadiri acara tatap muka dengan Ketua Koordinator Cabang (Korcab) V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Yanti Yoos Suryono Hadi, dalam rangka kunjungan kerja ke Mako Pangkalan TNI AL (Mako Lanal) Denpasar Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar Bali, Rabu (22/9/2021).

Dalam acara tatap muka yang berlangsung di Gedung Serbaguna IGP. Dwinda Mako Lanal Denpasar tersebut, Ketua Korcab V DJA II didampingi oleh Wakil Ketua, Ny. Sri Sulistio, beserta Pengurus Inti Korcab V DJA II Ny. UUn Mikaryo dan Ny. Dina Eldhira. Hadir pula dalam kegiatan tersebut Danlanal Denpasar selaku Pembina Jalasenastri Cabang 10, Ketua Cabang 10 Korcab V DJA II, Pabinhar, serta segenap Pengurus dan anggota Jalasenastri Cabang 10 Korcab V DJA II.

Dalam arahannya Ketua Korcab V menyampaikan terima kasih atas sambutannya yang luar biasa di Lanal Denpasar ini, lebih lanjut Ketua Korcab V mengungkapkan rasa bangganya kepada Jalasenastri Cabang 10 yang telah masuk nominasi acara lomba Peragawati dan Kulintang, semoga Jalasenastri Cabang 10 bisa mewakili Korcab V untuk lomba – lomba kedepannya.

Untuk kegiatan lain menurut Ketua Korcab V menilai, Jalasenastri Cabang 10 cukup baik karena banyak kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan untuk memperbesar organisasi Jalasenastri, selain itu kekompakan yang terjalin antar anggota dan pengurus juga dinilai sangat baik walaupun ada anggota atau pengurus yang bekerja tetapi masih bisa menyempatkan waktunya untuk mengikuti kegiatan organisasi di Jalasenastri ini.

Menurut Ketua Korcab V salah satu tugas pokok Jalasenastri adalah membina dan meningkatkan kondisi mental dan fisik serta kesejahteraan terhadap anggota prajurit dan keluarganya dan tujuan diselenggarakan acara ini adalah disamping untuk mempererat tali silaturahmi juga saling berbagi informasi dan berbagi pengalaman dalam menjalankan program-pragram organisasi agar tercapai tujuan organisasi sesuai dengan instruksi dan arahan dari Ketua Umum Jalasenastri.

Dalam sambutannya Danlanal Denpasar selaku Pembina Jalasenastri Cabang 10 menyampaikan bahwa Kami selaku Pembina Jalasenastri Cabang 10 selalu berkoordinasi dan mengajak dalam berbagai kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Lanal Denpasar, Danlanal juga berterima kasih kepada ibu Ketua Korcab V yang telah hadir di Lanal Denpasar untuk bisa berkunjung dan tatap muka dengan Pembina, Ketua Cabang 10 dan seluruh Pengurus serta anggota Jalasenastri Cabang 10, mudah-mudahan dengan diadakannya acara tatap muka ini dapat memberi motivasi kepada kami untuk memajukan organisasi.

Kegiatan tatap muka berakhir dilanjutkan dengan foto bersama dan peninjauan Kantor Jalasenastri Cabang 10 Korcab V DJA II serta acara penanaman bibit tanaman di media hidroponik, dan memanen tanaman hidroponik juga meninjau program ketahanan pangan yaitu kolam ikan nila dan lele.

Kegiatan kunjungan kerja Ketua Korcab V DJA II di Provinsi Bali sebelum pelaksanaan tatap muka dengan Pengurs Jalasenastri Cabang 10 di Mako Lanal Denpasar, terlebih dahulu dilaksanakan kunjungan ke Monumen Operasi Lintas Laut Pasukan “M“ di daerah Cekik Gilimanuk dan peninjauan pembangunan Pos TNI AL Pengambengan yang berada di Jalan Mercusuar Banjar Ketapang Desa Pengambengan Kec. Negara Kab. Jembrana Provinsi Bali. (Pen Lanal Denpasar)

 

Tim Bali 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: