Lagi : 11 anak remaja diamankan Polsek Bekasi utara karena akan melakukan Tawuran

KOTA BEKASI – Mediabhayangkara1.com | Lagi lagi 11 remaja diamankan pihak Polsek Bekasi Utara, dikarenakan akan Melakukan aksi tawuran diwilayah hukum Polsek Bekasi Utara pada rabu subuh menjelang sahur 6 april 2022.

11 anak remaja yang kebanyakan masih diduduk dibangku sekolah SMK / SMP yang melakukan tawuran di Jl.perjuangan kel.teluk pucung depan pangkalan sasak angkot 45. dengan barang bukti yang diamankan berupa sarung yang sudah di bentuk sedemikian rupa dan ujungnya dibuat bandulan.

Penangkapan remaja ini berawal ketika Patroli personil Polsek Bekasi utara yang rutin dilaksanakan dan menyisir wilayah dengan berpatroli jaya 21 untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dibulan puasa terutama kerawanan tawuran menjelang sahur.

Sementara Kapolsek Bekasi utara Kompol Arwan.A.SH.MM mengatakan akan terus menindak segala bentuk gangguan kamtibmas diwilayah bekasi utara.kata dia.

“Jadi kami Polsek Bekasi Utara akan terus berpatroli menyisir wilayah yang kerap dijadikan aksi tawuran para remaja diwilayah hukum kecamatan Bekasi utara, khususnya di bulan ramadhan, kami tegaskan tidak pandang bulu terutama gangguan genk motor, tawuran remaja yang sering meresahkan masyarakat sekitar saat menjelang sahur”. Tegasnya kompol Arwan

Pihaknya juga dalam waktu siang ini akan segera memanggil para orang tua dari 11 remaja untuk hadir kekantor Polsek Bekasi Utara. agar Orang tua berjanji mau membina anaknya.

” kami panggil para orang tuanya,untuk datang kepolsek untuk membuat surat pernyataan dan menjamin anak anaknya,sekaligus membinanya dengan baik. agar tidak mengulangi perbuatannya.kemudian kami serahkan ke orang tuanya untuk dibina.” Pungkasnya kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan.A.SH.MM

 

 

 

 

Imron R

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: