Lakukan Kebaikan, Tinggalkan Ketidak Baikan ‘ini Pesan Wakapolres Utari

BHAYANGKARA 1_POLRES BADUNG_POLDA BALI | Jika ribuan lilin dapat dinyalakan dari satu lilin dan nyalanya tidak akan berkurang, tidak salah orang bijak selalu menyapa dengan senyuman karena ia tahu kalau kebajikan tidak akan pernah berkurang walau itu dibagi-bagikan dengan banyak orang.

Hal ini nampak terkesan dari raut wajah seorang ibu asal Munti Karangasem, saat menggendong anak kesayangannya di depan Mapolres Badung jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali saat Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH membagikan sembako gratis dengan senyum. Kamis, (27/5) pagi.

“Inilah seorang ibu, ia tidak saja berjuang dalam melahirkan, tetapi juga berjuang untuk menghidupi sibuah hatinya,” Ungkap Wakapolres Utari.

Menurutnya berbuat baik itu tidak harus di buat-buat tetapi lebih dalam kedalam, sehingga setiap perbuatan bisa direnungkan atau atau diawasi, “apakah perbuatan ini benih ungguh yang akan berbuah manis atau sebaiknya racun yang memabukkan yang menghasilkan penderitaan,” Ujarnya kepada Humas Polres Badung.

Sesungguhnya ibu Polwan yang memliki melati satu dipundaknya ini tidak mau dipublikkasikan perbuatan baiknya, karena terkait tugas kegiatan ini harus sampaikan.

“Mari kita ramai-ramai berbuat baik, hanya dengan berbuat baik hidup kita bahagia,” Pungkasnya.

 

 

 

 

BUNGA ENDANG

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: