Lakukan Pemeriksaan Dan Terapkan Prokes Secara Ketat, Polsek Benoa Polresta Denpasar Periksa Penumbang Kapal

BHAYANGKARA 1_POLRESTA DENPASAR_POLDA BALI | Polda Bali – Polresta Denpasar -Polsek Benoa, Untuk mencegah penyebaran covid 19 di wilayah hukum Polsek Benoa , berbagai cara dilakukan personil Polsek Benoa salah satunya dengan menghimbau para penumpang km. Tilongkabila di terminal domistik pelabuhan Benoa.

Kegiatan rutin yang selalu di tingkatkan dalam rangka adaptasi kebiasaan baru ditengah masyarakat sangatlah penting dilaksanakan, untuk mencegah penyebaran covid 19 di kawasan pelabuhan Benoa.

Seperti halnya yang dilakukan personil Polsek Benoa Polresta Denpasar pada hari Kamis (07/10/21) jam 08.30 wita di terminal domistik Pelabuhan Benoa.

Padal Aiptu Dewa Ngr. Agung pada saat ditemui di lapangan menyampaikan, bahwa Polri dalam memberi himbauan keamanan dan protokol kesehatan selalu mengedepankan senyum sapa salam terhadap masyarakat dan memberikan informasi yang akuntabel sehingga masyarakat merasa dilindungi,diayomi dan dilayani dengan baik.

Kapolsek Benoa Komisaris Polisi I Nyoman Wiranata SH, pada saat dihubungi di tempat berbeda menyampaikan, bahwa Kegiatan rutin yang selalu di tingkatkan ini khususnya menghimbau para penumpang yang naik maupun turun dari kapal agar selalu mematuhi protokol kesehatan sangat penting dilaksanakan untuk mencegah serta memutus mata rantai penyebaran covid 19 di wilayah pelabuhan Benoa.

”Setiap penumpang yang akan naik dan turun kapal kami bersama personil gabungan kawasan pelabuhan Benoa selalu menerapkan Protokol Kesehatan dan pemeriksaan barang bawaan memastikan tidak ada barang terlarang yang dibawa masuk kewilayah Bali,” Ungkap Kapolsek Benoa.

 

 

Tim Bali_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: