Launching Penyaluran Bantuan Tunai PKL dan Warung di Wilayah Kota Denpasar

BHAYANGKARA 1_DENPASAR_BALI | Selasa,12 Oktober 2021 pukul 09.00 Wita bertempat di Makodim Kodim 1611/Badung Jl. Sugianyar No. 6 Denpasar telah berlangsung Kegiatan Launching Penyaluran Bantuan Tunai PKL dan Warung di Wilayah Kota Denpasar.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Walikota Denpasar, Dandim 1611/Badung, Kapolresta Denpasar, Kajari Kota Denpasar, Kepala dinas sosial Kota Denpasar, Kadis Umkm Kota Denpasar, Camat sekota Denpasar.

Rangkaian kegiatan diawali Pembukaan oleh MC, Pembacaan do’a dan dilanjutkan dengan Sambutan Dandim 1611/badung yang intinya.

“Selama Pandemi Ini pemerintahan Sudah banyak menggelontorkan berapa sumbangan lewat instansi- Instansi manapun juga baik Dinas Sosial, Daerah maupun dari BUMN hari ini Kami Mendapat amanah dari pemerintah Pusat untuk Melaksanakan Kegiatan Pembagian BLTPKL dan Warung secara langsung kepada masyarakat benar-benar yang berhak dan saya harapkan kepada para penerima bantuan gunakanlah bantuan ini sebaik-baiknya sebagai modal usaha,” Ujar Kolonel Inf Made Alit Yudana, Dandim 1611/Badung.

Selain itu Sambutan Wakil Walikota yang intinya bahwa kata beliau, Pertama-tama di dalam situasi pandemi covid 19 ini kita sudah hampir 2 tahun menghadapi pandemi covid 19 ini, ibarat Perang yang ini adalah perang yang panjang. Selain panjang kita perang, ini adalah perang yang melelahkan semua sektor terdampak Tidak hanya masyarakat kecil, para pedagang dan pelaku pariwisata semua kalangan terdampak pandemi covid 19 ini.

Oleh karena itu, masih Wakil Walikota, kita harus memenangkan perang ini dengan cara bahu-membahu bergotong-royong untuk menghadapi nya.Program ini adalah salah satu bentuk pola gotong royong yang diterapkan oleh Bapak Presiden dengan melibatkan semua elemen termasuk juga TNI dengan tujuannya adalah untuk bisa menjangkau seluruh masyarakat baik itu yang terdampak maupun yang terdampak langsung maupun yang terdampak tidak langsung.

“Yang perlu kami sampaikan Bantuan langsung tunai ini mohon dimanfaatkan sebaik mungkin gunakan untuk memang benar-benar mendukung atau menunjang kegiatan bapak-bapak dan ibu-ibu,” Kata Wakil Walikota Denpasar.

Penyerahan Bantuan kepada perwakilan Secara simbolis disaksikan oleh Forkompinda Kota Denpasar.

Penyaluran Bantuan Tunai PKL dan Warung di Wilayah Kota Denpasar dan Kab Badung diselenggarakan selama 19 hari dengan target 5100 orang dengan Rincian kota Denpasar sebanyak 2600 orang dan Kab. Badung sebanyak 2500 orang.Kegiatan kami Awali dari Kecamatan Denpasar Timur yang jumlahnya sebanyak 569 orang dibagi menjadi dua hari sesuai dengan protokol kesehatan tetap menjadi prioritas ,Ujar Dandim 1611/Badung. Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

 

 

 

Ni Luh Bunga_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: