Masa PPKM darurat. polsek Bekasi Utara Terus menerus bagikan Bansos untuk warga nya

BHAYANGKARA 1_KOTA BEKASI | Masa PPKM DARURAT, polri peduli dengan masyarakat, bagikan Bansos berupa beras, diseluruh wilayah Indonesia termasuk wilayah Hukum Polres Metro Bekasi kota.

Terlihat Dilokasi saat ini berlangsung dilaksanakan oleh jajaran polres metro Bekasi kota, melalui Polsek Bekasi Utara pimpinan Kapolsek Bekasi Utara Kompol GunGun Gunadi SH beserta anggota nya menuju lokasi rumah warga. bagikan Bansos berupa beras tepatnya di dua wilayah RW 04/ dan RW 03 kecamatan Bekasi Utara kota Bekasi Jawa Barat. Rabu, (21/7/21)

“giat Pemberian Bantuan Sosial ini, dari Polri dalam rangka PPKM Darurat bagi warga masyarakat yang membutuhkan di pemukiman padat di wilayah Kecamatan Bekasi Utara. Kata Gunadi.

Untuk itu,kata Gunadi, Bansos yang sudah kami serahkan untuk warga, dengan cara mendatangi rumah Warga masing-masing, (dor to door) sebanyak 48 paket beras dibagi dua wilayah kelurahan dengan berat 5. Katanya.

” Dirinya menjelaskan, Untuk Warga Rt.02 RW 03 Kel.Harapan Baru, sebanyak 30 paket beras, sedangkan Untuk Warga Rt.04 RW 04 Kel.Harapan jaya, menerima sebanyak 18 Paket beras, jadi total keseluruhan ada 48 paket beras yang sudah kami serahkan ke warga Tidak Mampu. Jelasnya.

” Semoga dengan kegiatan sosial ini, dapat bermanfaat bagi warga juga dapat membantu meringankan sedikit bebannya.bebernya Kapolsek Bekasi Utara Kompol GunGun Gunadi SH.

Selain memberikan bantuan berupa beras, pihak nya juga selalu menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dengan cara 5M.

Memakai Masker menjaga jarak, mencuci tangan, dan menghindari Kerumunan massa, serta membatasi mobilitas.

Kegiatan ini turut hadir mendampingi Kapolsek Bekasi Utara Kompol GunGun Gunadi SH. Kanit Samapta.Iptu.Saripudin

Panit Binmas Ipda.Rencana.SM. Kasihumas Polsek Bekasi Utara Aiptu.Sasmita

Bhabinkamtibmas Kel.Harapan Baru Bripka Hendik.SH. Bhabinkamtibmas Kel.Harapan jaya Aiptu.Karnoto. Panit Patroli Aiptu.Panbers Pangaribuan.

 

 

IMRON R

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: