Melaksanakan Konsolidasi Sebelum Atensi Wilayah

POLRES BADUNG_POLDA BALI – Mediabhayangkara1.com | Melaksanakan konsolidasi sebelum dilakukannya patroli jam rawan untuk atensi wilayah merupakan suatu keharusan yang wajib dilakukan oleh Panit 1 Opsnal Iptu I Made Mangku Bunciana, S.H. kepada anggotanya. Jumat (26/11/2021) pukul 00.10 wita

Konsolidasi dilakukan untuk memastikan dan mematangkan rencana dari langkah langkah dan tindakan yang akan diambil saat dilakukan nya patroli jam rawan.

“Sasaran patroli jam jam rawan selain menyambangi tongkrongan anak anak muda, juga dilakukan atensi wilayah pada pemukiman padat penduduk, obyek vital, sekolah, perkantoran dan tempat tempat lainnya yang dianggap rawan kriminalitas” tegas Iptu I Made Mangku Bunciana, S.H saat dikonfirmasi, Jumat (26/11/2021) pukul 07.00 wita.

Patroli malam yang dilaksanakan oleh team opsnal selain memberikan rasa aman kepada masyarakat juga bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana diwilayah kecamatan Mengwi.

Keberhasilan kami bukan hanya sekedar mengungkap kasus, menekan tindak pidana dan menyadarakan pelaku tindak pidana juga merupakan tujuan kami sehingga harkamtibmas diwilayah Kecamatan Mengwi dapat terjaga kondusifitasnya “tutup Iptu Bunciana.

 

 

 

Tim Bali_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: