Melalui Gerai Vaksinasi Covid19, Polsek Cileungsi Terus Upayakan Percepatan vaksinasi Covid19

BHAYANGKARA 1_POLSEK CILEUNGSI_POLRES BOGOR | Gerai Vaksinasi Covid19 bersama Indonesia pasti bisa di gelar di SMPN 1 Cileungsi dan Polsek Cileungsi, 1.423 orang ikuti Vaksin dosis pertama dan kedua pada Kamis (30/09)

Upaya percepatan vaksinasi Covid19 terus di gelar Jajaran polres Bogor, salah satunya ialah Polsek Cileungsi. Melalui Gerai Vaksinasi Polres Bogor bersama Indonesia pasti bisa ini pun setiap hari di lakukan.

Sebanyak 2 titik lokasi yang di sediakan yakini di Polsek Cileungsi dan SMPN 1 Cileungsi, sebanyak 1.423 orang berhasil di vaksin. Dimana dalam pelaksanaan Vaksinasi masyarakat yang akan menerima vaksin terlebih dahulu diwajibkan melakukan registrasi dan verifikasi serta serangkaian pemeriksaan kesehatan, seperti pemeriksaan suhu tubuh, tekanan darah, gula darah, serta riwayat penyakit yang di derita calon penerima vaksin.

Pelaksanaan Vaksinasi yang kita adakan setiap hari ini merupakan langkah Polsek Cileungsi Polres Bogor bersama Indonesia pasti bisa dalam percepatan proses Vaksinasi Covid19 ke seluruh masyarakat Kabupaten Bogor. Dengan proses Vaksinasi yang menyeluruh ini di harapkan dapat menciptakan herd immunity, sehingga dapat menurunkan penyebaran Covid19, Ungkap Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya.

 

 

 

Red_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: