Melalui Wakapolres Ketut Dana Kapolres Badung Beri Tali Kasih

BADUNG_BALI – Mediabhayangkara1.com  | Menjenguk orang sakit merupakan perbuatan mulia yang diajarkan oleh agama apapun. Namun etika tetap diperhatikan, agar tidak mengganggu kenyamanan orang yang sedang sakit baik di rumah sakit maupun di rumahnya sendiri.

“Selain memiliki keberkahan serta mafaat yang sangat besar, menjenguk orang sakit dapat memperkuat hubungan antar anggota, serta dapat menjaga tali silaturahmi yang utuh,” Ungkap Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana, SH saat menjenguk anggotanya Akp I Gede Ketut Oka Bawa, SH yang kini sedang sakit.

“Kita harus menghibur dia (orang sakit red) memberikan semangat, agar dia tidak merasa sendirian,” Sambungnya.

Wakapolres juga menyampaikan dengan datang kepada sahabat yang sedang sakit, doa secara langsung telah kita lantunkan meskipun tidak nampak pada orang tersebut. “Bukankah ini, sesuatu yang baik, memberikan sesuatu yang terbaik tanpa diketahui orang lain ?,” Ucapnya

Dan bila kita mampu membagi kelebihan dengan membawa buah tangan sangat dianjurkan oleh Dharma  (kebenaran) menurut ajaran agama hindu. Karena hal ini dapat membahagiakan orang yang dijenguk serta menambah rasa cinta kepada sesama.

“Inilah salah satu tali kasih dari Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH, semoga dapat memberi semangat, sehingga sahabat saya bapak ketut oka segera pulih dan sehat kembali,” Ucapnya.

 

Redaksi MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: