Membangun Sinergitas Kolonel Inf. Ujang Darwis MDA Silaturahmi ke Pimpinan Forkopimda Prov. Kep Babel

PANGKALPINANG РMediabhayangkara1.com | Membangun sinergitas Danrem 045/Gaya Kolonel Inf Ujang Darwis MDA silaturahmi ke pimpinan forkopimda Provinsi Kepulaun Bangka Belitung, Senin, (21/03/2022)

Adapun pimpinan Forkopimda yang di kunjungi pimpinan TNI AD Babel ini dalam mengawali tugasnya sebagai Danrem 045/Gaya antara lain Kapolda Irjen Pol Drs Yan Sultra Indrajaya dan Kajati Daroe Tri Sadono.

Danrem 045/Gaya Kolonel Inf Ujang Darwis MDA mengatakan Sinergitas yang selama ini sudah terbentuk antara pimpinan forkopimda provinsi Kepulauan Bangka Belitung maupun instansi vertikal lainnya tentunya akan dilanjutkan dan ditingkatkan, bahkan diperluas sampai dengan elemen masyarakat, sehingga keberadaan Korem 045/Gaya bisa bermanfaat dan hadir di tengah-tengah masyarakat karena sejatinya TNI berasal dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat.

Kita harus sinergi, kompak dan solid dalam membangun Prov. Kep. Babel ini, dan kita harus dekat dan bersama-sama dengan rakyat sebagaimana bahwa prajurit Korem 045/Gaya adalah prajurit kewilayahan yaitu tugas sehari-harinya selalu berorentasi untuk kepentingan rakyat.

Kehadiran kita dan terutama para Babinsa sangat penting dalam membantu rakyat, bisa menjadi solusi dalam mengatasi kesulitan rakyat sebagimana tercantum dalam 8 wajib TNI kedelapan yaitu *Menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya*

Sinergitas ini adalah membangun harmonisasi yang ditunjukkan dengan sikap dan tindakan serta hadir dari hati kita yang paling dalam, dan ini tentunya adalah sebuah kekuatan dan aset berharga bagi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Saya berharap kekompakan, soliditas terus dapat terjalin sampai dengan akhir hayat,” ungkap Danrem.”

 

 

 

Syamsul Bahri

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: