Memperingati Hari Jadi Kabupaten Bogor ke-539, Kecamatan Leuwisadeng Adakan Acara Bangkit Bersama

BHAYANGKARA 1_LEUWISADENG_BOGOR | Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Bogor yang ke- 539, Kecamatan Leuwisadeng beserta jajaran desa se- kecamatan Leuwisadeng mengadakan acara bertemakan “BANGKIT BERSAMA” dalam membangun Solidaritas dan Gotong Royong dalam Pembangunan Kabupaten Bogor kearah yang lebih baik, dengan mengangkat serta menggali potensi setiap desa, membangun Kabupaten Bogor ” Desa Membangun, Kabupaten Bogor Maju” sebagai program Bupati Bogor, Ade Yasin.

Acara berlangsung di kantor kecamatan Leuwisadeng, pada Kamis, (03/06/21), kegiatan sekitar pukul, 08: 00 Wib.

Acara kegiatan menyambut hari jadi Kabupaten Bogor ke- 539, di kecamatan Leuwisadeng di pimpin langsung oleh Camat Leuwisadeng, Drs. Rudy Mulyana dengan menyampaikan agar seluruh jajaran khususnya pemerintahan desa se kecamatan Leuwisadeng lebih bersama membangun solidaritas, serta gotong royong, dan mengangkat potensi desa dari segala bidang.

“membangun pendidikan, dari sektor bidang pariwisata, kemasyarakatan, dan bidang lainnya sebagai potensi dan kemajuan Kabupaten Bogor,” Kata Camat.

Para undangan yang hadir, dari mulai jajaran perangkat kecamatan, para kepala Desa dan staff jajaran yang hadir, tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19.

 

 

DENIH_BUDHI

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: