Mencalonkan di Desa Panai, Ini Program Prioritas Sri Wahyuningsih

BHAYANGKARA 1_MUBA | Maju sebagai Calon Kepala Desa di desa Panai, kecamatan Sanga Desa, kabupaten Musi Banyuasin, Sri Wahyuningsih siap bawah perubahan di desa Panai, khususnya di sektor Kemanusiaan (Sosial) dan Kemajuan Pembangunan.

Penyandang nomor urut 2 sebagai Peserta Pencalonan, Sri Wahyuningsih berharap dapat menjadikan desa Panai menjadi desa yang berkembang dan bangkit dalam pembangunan dan keterlibatan Perempuan dalam memajukan desa.

Sri Wahyuningsih dalam Visi dan Misinya menyampaikan, Ayo kita berubah dalam, karena jika bukan kita lalu siapa lagi yang akan membawa perubahan.

” Kita tidak memberikan Janji untuk apa yang akan kita hadapi Pasca terpilih, akan tetapi kita bangun melalui niat dan usaha yang benar-benar yakin untuk memajukan desa,” ungkap Sri Wahyuningsih istri dari Yudi Trikarya ini.

Ia berharap, inshallah Sesuai dengan Harapan warga masyarakat desa Panai, Mudah-mudahan “Menuju Desa Panai Terdepan”, saya pun berharap semoga kita semua dapat merealisasikan apa yang menjadi Prioritas utama.

” Saat ini kami pun memiliki Program Sunatan Massal untuk Masyarakat yang memiliki anak-anak yang kami pikirkan layak untuk menerima Sunatan Massal. Kami berniat dan Ikhlas dalam menjalankan apabila terpilih nantinya, tapi kita hadapi tahapan yang akan kita jalani,” tukasnya.

 

 

Tarmizi

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: