Mencapai 85% Pengerjaan Jalan TMMD ke-112 Kodim 0414/Belitung

BHAYANGKARA 1_KELUBI | Memasuki hari ke 19 Pengerjaan Jalan TMMD ke-112 Kodim 0414/Belitung mencapai 85% , jalan yang menghubungkan Desa Kelubi Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur dengan tempat wisata Batu Begalang . Minggu  ( 3/09/2021)

Dengan semangat pantang menyerah para prajurit yang tergabung dalam satgas TMMD bersama masyarakat dan komponen lainnya bersatu padu dalam pengerjaan Jalan Desa Kelubi.

Dalam tahap ini juga dibangun gorong-gorong jalan yang nantinya untuk mempermudah akses aliran air dalam jalur aliran parit-parit yang membentang jalan.

Gorong-gorong itu sendiri ada tiga yang harus diselesaikan sehingga bentangan jalan yang akan di lewati air bisa di salurkan dengan baik sesuai luntur aliran sehingga jalan tidak tergenang dan air bisa dengan lancar mengalir dari hulu sampai ke hilir.

Progres pengerjaan jalan ini seiring dengan waktu akan diselesaikan sesuai dengan target yang akan dicapai, ketersediaan alat-alat dilapangan dimaksimalkan dari pemerataan jalan sampai pengerasan dan pembuatan gorong-gorong.

Pasiter Kodim 0414/Belitung Kapten Inf Syafrudin menyampaikan dalam kegiatan mengawasi pengerjaan jalan bersama dengan unsur satgat TMMD selalu melaporkan hasil pencapaian tiap hari sehingga pengerjaannya sesuai jadwal dan target yang harus diselesaikan ungkapnya.

 

 

Red_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: