Mendapatkan Nomor Urut 1, Surianto : Saya Siap Melanjutkan Program Menuju Sereka Berkembang

BHAYANGKARA 1_MUBA | Sengit, itulah saat ini julukan yang pas untuk pergelaran Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2021 di kabupaten Musi Banyuasin. Beberapa Incumbent tak ingin kecolongan dan terganjal dengan para pesaingnya.

Di ajang pengundian Nomor urut, beberapa Incumbent telah resmi maju dalam kompetisi yang bakal segera di mulai ini. Seperti halnya Pilkades Sereka, kecamatan Babat Toman, kabupaten Musi Banyuasin yang salah satu Incumbent yaitu Surianto resmi mendapatkan nomor urut 1.

Usai Pengundian Nomor Urut, Surianto mengatakan, dirinya sangat siap dan tanpa beban dalam menghadapi Pemilihan Kepala Desa Serentak tahun ini.

” Saya siap, dan saya juga memohon dukungan kepada saudara-saudara, keluarga, dan warga desa Sereka untuk menjaga Kondusifitas dalam Pilkades Tahun ini,” ungkap Surianto, Selasa (5/10/2021).

Dilanjutkan Surianto, saya berharap nantinya, apabila tahapan demi tahapan telah tuntas, maka kita akan mengetahui apa yang akan menjadi langkah kita selanjutnya dalam membawa desa Sereka berkembang dalam prioritas.

” Alhamdulilah nomor urut 1, menjadi langkah saya untuk mempersatukan dan bersatu dalam memajukan desa Sereka dengan niat dan tujuan yang meneruskan kejayaan sebelumnya,” tukasnya.

 

 

Tarmizi

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: