Mengantisipasi Terjadinya Keramaian Personil Pos Kedonganan Satpolairud Polresta Denpasar Pantau Pasar Ikan

POLRESTA DENPASAR РMediabhayangkara1.com | Mengantisipasi terjadunya keramaian suatu tempat dilakukan personil Satpolairud Polresta Denpasar dalam pelaksanaan tugas patroli di kewilayahan.

Dilakukan oleh Personil Pos Kedonganan, Aiptu I Ketut Merta Wibawa dan Bripka I Gusti Rai Sudiasa, pada hari Minggu tanggal 10 April 2022, pukul 08.55 Wita, dengan melaksanakan patroli jalan kaki diseputaran pantai kedonganan.

“Berpatroli jalan kaki diareal kawasan pantai kedonganan serta pasar ikannya dan dilakukan sapa humanis serta dialogis dan penyampaian pesan kamtibmas dengan para pedagang ikan dan pengunjung pasar” kata Aiptu I Ketut Merta Wibawa.

Kasatpolairud Polresta Denpasar, Kompol A.A Gede Rai Darmayasa, S.H., M.H menyampaikan bahwa mengantisipasi keramaian suatu tempat dengan aktifitas masyarakat yang cukup tinggi perlunya kehadiran personil polri ditengah masyarakat guna menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Dengan adanya aktifitas masyarakat disuatu tempat perlunya dibutuhkan kepekaan dan ketanggapan personil dalam pelaksanaan tugasnya dalam menjaga situasi kamtibmas untuk tetap aman dan kondusif ,” ungkap Kompol A.A. Gede Rai Darmayasa, S.H., M.H.

 

 

 

 

Redaksi MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: