Meski Hujan Arus Lalu Lintas Tetap Di Lakukan Pengaturan

POLRES BADUNG_POLDA BALI – Mediabhayangkara1.com | Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara. Hujan yang mengguyur wilayah kecamatan Kuta Utara pada saat hari Raya Kuningan membuat arus Lalu Lintas terganggu, meskipun tidak menyebabkan banjir seperti yang terpantau di simpang Berawa Padonan, Desa Padonan tampak personil Lalu Lintas Polsek Kuta Utara sibuk mengatur Lalu Lintas di tengah tengah hujan. Sabtu (20/11) sore.

“Akibat guyuran hujan pasti akan menimbulkan genangan air di jalan raya sehingga mengakibatkan perlambatan arus kendaraan. Untuk itu sudah menjadi kewajiban rutin kami untuk malakukan pelayanan prima kepada masyarakat pengendara, walau dengan situasi hujan kami tetap melakukan pengaturan arus Lalu Lintas,” Ucap Ipda I Nyoman Suryawan Selaku Panit 1 Lantas Polsek Kuta Utara.

” Simpang Berawa Padonan mendapat perhatian khusus dari kami, bukan karena hujan namun dalam cuaca bersahabatpun arus lalu lintas di simpang tersebut selalu di warnai dengan kepadatan Lalin yang harus kami urai demi pelayanan terhadap masyarakat terutama para pengendara di jalan raya”, ungkapnya.

Kemudian, dirinya juga mengimbau kepada warga masyarakat pengguna jalan agar berhati-hati dan tetap mematuhi peraturan Lalulintas. “Kepada seluruh masyarakat pengguna arus lalu lintas tetap kedepankan etika berlalu lintas, agar selamat sampai tujuan, juga patuhi selalu protokol kesehatan.” tutupnya

 

 

 

Tim Bali_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: