Minggu Pertama Kolonel Inf Ujang Darwis MDA mengawali pengabdian Sebagai Danrem 045/Gaya

PANGKALPINANG – Mediabhayangkara1.com | Minggu pertama Danrem 045/Gaya Kolonel Inf Ujang Darwis MDA mengawali pengabdiiannya mengambil apel gabungan prajurit dan PNS Korem dan Satbalak Rem 045/Garuda Jaya, bertempat di lapangan hijau Makorem Senin (21/03/2022)

Danrem menyampaikan Apel gabungan pertama ini sebagai awal kepemimpinannya setelah menerima jabatan Komandan Korem 045/Garuda Jaya menggantikan Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr (Han) dan sekaligus bisa bertatap muka dan memperkenalkan diri kepada seluruh prajurit dan PNS Jajaran Korem.

Ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS Makorem dan satuan jajaran, karena sudah melaksanakan tugas dengan baik selama ini dan sejak kepemimpinan saya mari kita pelihara, dan tingkatkan lagi diantaranya kedisiplinan dan profesionalisme sebagai prajurit dan PNS dilingkungan TNI.” ujarnya.

Kolonel Inf Ujang Darwis juga memberikan arahan tentang kegiatan yang harus dilaksanakan kedepan dengan prestasi yang telah diraih Korem selama ini, tentu belum seutuhnya sempurna, masih ada evaluasi, koreksi yang ada harus di perbaiki dan hal-hal yang kurang di sempurnakan sehingga tidak terulang kembali dan tentunya bisa lebih baik lagi.

Danrem juga mengingatkan dan menekankan kepada anggota untuk selalu menyayangi keluarga, jangan ada permasalahan dengan keluarga yang bisa mengganggu kedinasan kita, apabila ada kepentingan , keperluan lebih baik ijin secara resmi dan pasti diijinkan.

Diakhir perhatiannya Danrem juga akan berbuat semaksimal mungkin untuk kemajuan Korem 045/Gaya yang sudah ditata oleh pejabat sebelumnya

baik, kebersihan, kerapian, keindahannya sehingga prajurit merasa senang dan betah dan nyaman dalam melaksanakan tugas pengabdiannya kepada Korem 045/Gaya, Kodam II/Swj dan TNI AD. “katanya.”

 

 

 

 

Syamsul Bahri

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: