Miris, Jalan Panumbangan kecamatan Jampang Tengah Penghubung ke kecamatan Purabaya Rusak Parah

JAMPANG TENGAH – mediabhayangkara1.com | Jalan Panumbangan, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, penghubung menuju kec Purabaya rusak parah.

“Apalagi di musim hujan kaya gini jalan rusak tersebut pun penuh di genangi air. Warga pun sangat kecewa karena udah beberapa tahun jalan tersebut tidak kunjung di perbaiki. Ujar warga sekitar.

Sedangkan disitu ada perusahaan besar yaitu PT. yang bergerak di bidang peternakan ayam. Dan setiap harinya +- 5 sampai 6 mobil truk yang bermuatan pakan ternak dan muatan tersebut beratnya +- 7 sampai 8 ton.dan tidak ada kontribusi ke pihak desa Cijulang”

“Sedangkan jalan rusak tersebut aksesa jalan utama untuk masyarakat sekitar khususnya warga, kp cimunding,cimadang,cicupak, Ciherang,cibuyung dan sekitarnya, untuk bepergian ke pasar, ke tempat kerja dan untuk anak anak pergi ke sekolah untuk minimba ilmu”

” Dengan kondisi jalan yang dalam keadaan rusak kaya gitu keseringan anak anak terlambat datang ke sekolah karna akses jalannya seperti itu tapi Alhamdulillah para guru sekolah pun memakluminya”

“Dan pemerintahan terkait seperti kepala desa Cijulang sudah berbagai cara mengajukan jalan tersebut agar cepat di perbaiki. namun hal itu tak kunjung mendapat respon dari pihak terkait baik dari pemerintah daerah maupun pusat. Ujarnya

“Kami sebagai masyarakat yang tiap hari melintasi jalan tersebut sangat berharap agar jalan tersebut bisa cepet di perbaiki, saya mohon kepada pemerintah agar buru buru turun tangan untuk memperbaiki jalan rusak tersebut. ujar masyarakat kepada awak mediabhayangkara1.com

“Kepala desa Cijulang BPK JALALUDIN terus menerus mengajukan ke pihak terkait agar jalan tersebut agar cepat di perbaiki.ujarnya, Sabtu (23/10/2021)

 

 

Budiansyah

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: