Musdesus Desa Karacak tentang Penetapan KPM BLT-DD tahun anggaran 2022

KARACAK_LEUWILIANG_BOGOR – Mediabhayangkara1.com | Desa Karacak, Kecamatan Leuwiliang, Kabapaten Bogor menggelar Musyawarah Desa Khusus (Musdesus ) dalam pembahasan tentang Penetapan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bantuan langsung tunai ( BLT-DD) tahun anggaran 2022.

Turut hadir dalam Mudesus, Kades Karacak Hj. Onas didampingi sekretaris desa (Sekdes) Otoh,  LPM, BPD, Kasie Pem, dan juga para ketua Rw, dan Rt.

Menurut keterangan kepala desa, Musdesus kali ini digelar agar masyarakat desa Karacak yang diwakili para Rw dan Rt yang ada didesa Karacak bisa mensosialisasikan hasil dari pertemuan Musdesus tentang Penetapan Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahun anggaran 2022. Yang juga akan tidak adanya pembangunan infrastruktur untuk tahun 2022, karena sesuai Perpres nomer 104 / 2021.

“Kemungkinan blank tidak ada untuk alokasi infrastruktur untuk anggaran tahun 2022,” terang Kades Hj. Onas kepada awak media.

Kemudian Kades Karacak Hj.Onas berharap dengan diadakannya Musdesus ini, maka akan tidak ada lagi kesalapahaman antara warga dengan perangkat desa tentang pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa di berbagai sektor.

“Maka ini tugas para Rw dan Rt dalam mensosialisasikan kepada warga di masing masing wilayahnya, dan Saya menghimbau kepada warga mari kita jaga dan kita rawat apa yang telah dibangun oleh Pemdes Karacak agar dapat bertahan lama untuk Kesejahteraan kita semua,” Pungkas Kades Hj. Onas.

 

 

U. Seki_Red MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: