Ops Patuh Maung 2021, Sat Lantas Polres Lebak Polda Banten menerima Kunjungan Team Itswasda Polda Banten

BHAYANGKARA 1_POLRES LEBAK_POLDA BANTEN | Team Itwasda Polda Banten melakukan kunjungan ke Polres Lebak dalam rangka Pengawasan dan Pengecekan Lapangan Pelaksanaan Ops Patuh Maung 2021 di Bunderan Mandala dan Terminal Mandala Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Kamis (30/9/2021).

Team Itwasda dipimpin oleh Parik Itbid I Itwasda Kompol Anwar S.Sos M.Si didampingi Iptu M. Nur S.H. MH. dan Briptu alvian melaksanakan Pengecekan pelaksanaan Ops Patuh Maung 2021di lapangan.

Parik Itbid I Itwasda Polda Banten Kompol Anwar S.Sos M.Si mengatakan,

“Ya hari ini kami melaksanakan pengawasan operasi dan pengecekan di lapangan pelaksanaan Operasi Patuh Maung 2021 Polres Lebak,” ujar Anwar.

“Tujuan dari Pengawasan ini adalah untuk menjamin keberhasilan pelaksanaan Operasi Patuh Maung 2021 di Polres Lebak,” Ungkapnya

Sementara itu Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Kasat Lantas AKP Kresna Aji Perkasa, S.I.K. mengucapkan selamat datang kepada Team Itwasda Polda Banten

“Kepada Team Itwasda Polda Banten kami ucapkan selamat datang di daerah hukum Polres Lebak,” ucap Kresna.

Kresna menjelaskan “Dihari ke-10 Ops Patuh Maung 2021, Sat Lantas Polres Lebak Polda Banten terus imbau warga masyarakat untuk selalu terapkan Prokes ( Protokol kesehatan) 5 M sekaligus bagikan masker kepada para pengendara, kali ini lokasi di Bunderan Mandala dan Terminal Mandala Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak,”

“Operasi Patuh Maung 2021 ini digelar selama empat belas hari ke depan, mulai tanggal 20 September sampai dengan 3 Oktober 2021,” tambahnya.

“Adapun Operasi ini berbeda dengan Operasi Patuh sebelumnya, Operasi Patuh Maung 2021 diprioritaskan kegiatan simpatik dalam rangka percepatan penanganan COVID-19,” ungkap Kresna.

Terakhir Kresna menambahkan, “Selain itu petugas juga mensosialisasikan keamanan Keselamatan ketertiban dan kelancaran (kamseltibcar) kepada masyarakat dalam berlalu lintas, dengan mematuhi rambu-rambu lalulintas dan safety riding (keselamatan berkendara).” Tutupnya.

 

 

 

A.HABITAMA

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: