“Paman Geber”, Luar Biasa Yang Dilakukan Oleh Polsek Sanga Desa dalam Berbagi

BHAYANGKARA 1_MUBA | Saling Berbagi dan Memberi kepada sesama di Masa Pandemi COVID-19, Polsek Sanga Desa Luncurkan Program “Paman Geber” (Polisi Amanah Gemar Berbagi) yang dilaksanakan oleh PS Kanit Binmas AIPTU Herlan Andrayadi.

Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIK MSi melalui Kapolsek Sanga Desa IPTU Yohan Winata SH mengatakan, Program Polisi Amanah Gemar Berbagi adalah langkah-langkah Percepatan pendekatan kita dalam menjaga wilayah agar tetap Kondusif.

” Giat ini dilaksanakan oleh AIPTU Herlan Andrayadi PS Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas AIPDA Dwi Wijayanto dan BRIPKA Beni Saptami menyasar kepada masyarakat yang kira perkirakan membutuhkan,” ujar Yohan, Selasa (12/10/2021).

Kegiatan ini kita sasar ke beberapa daerah seperti, kelurahan Ngulak I, kelurahan Ngulak, desa Ngulak III, desa Ngunang. Bantuan kegiatan ini adalah berupa Paket Sembako dan 70 Kantong Daging Sapi Segar.

” Bantuan Sosial ini adalah dari Bapak Kapolres Musi Banyuasin AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIK MSi kepada Warga Masyarakat 30 paket sembako dan 70 Kantong Daging Sapi Segar,” beber Yohan.

Terakhir Yohan menambahkan, Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi kepada warga masyarakat dan mengurangi beban warga Selama Pandemi COVID-19. “Kita berharap jalinan silaturahmi ini dapat menjaga Kondusifitas wilayah hukum kita,” tukasnnya.

 

 

Tarmizi

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: