Pangdam III/Slw: Jangan Letih Berlatih Dan Berdo’a

BHAYANGKARA 1_BANDUNG_JABAR | Patung Maung Siliwangi, yang berada didepan Batalyon Kavaleri (Yonkav) 4/Kijang Cakti, diresmikan Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si, terletak di Jalan Salak No. 2 Kota Bandung, Jabar, pada Senin (27/9/2021) malam.

Sebelum peresmian “Patung Maung Siliwangi” Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto, disambut dan menerima laporan langsung dari Danyonkav 4/KC Letkol Kav Cristian Gordon dilanjutkan mengecek dan menaiki kendaraan tempur jenis Tank AMX- 13 APC, mengelilingi asrama sekaligus menerima penghormatan dari pasukan defile di atas kendaraan tempur.

Pada acara peresmian tersebut, selain Pangdam III/Slw, turut hadir para Pejabat Utama Kodam III/Slw, Danyonkav 4/KC, para perwira serta seluruh prajurit Yonkav 4/KC.

Pangdam III/Slw memberikan apresiasi yang dituangkan pada kesan dan pesan. “Saya bangga dengan Yonkav 4/KC. Pasukannya Semangat, Pangkalannya Bersih, dan Rapih” tertulis pada kesan, sementara dalam pesannya tertulis, Jangan Letih Berlatih Dan Berdoa”.

Pada kesempatan tersebut juga, Pangdam III/Slw dan para Pejabat Utama Kodam III/Slw melaksanakan sholat magrib berjamaah dilanjutkan melakukan foto bersama di atas kuda milik Denkavkud.

 

 

John Abdi

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: