Pastikan Ketersediaan Minyak Goreng Unit Samapta Lakukan Pemantauan di Sejumlah Tempat

POLSEK ABIANSEMAL – Mediabhayangkara1.com | Kepolisian Sektor Abiansemal melalui unit Samapta melakukan pengecekan untuk memastikan ketersediaan minyak goreng untuk masyarakat baik di pasar tradisional maupun toko modern. Selasa (29/3/2022) pukul 09.00 Wita.

Dipimpin Pawas ( Perwira Pengawas) Iptu I Wayan Sukantra,S.H.bersama anggota melaksanakan Pengecekan dan pemantauan sejumlah toko Indomaret dan Pasar Tradisional tidak ditemukan adanya kekosongan minyak goreng dan memastikan ketersediaan minyak goreng.

Sementara itu, Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.M.H. saat dikonfirmasi mengatakan “menjelang ramadhan saya instruksikan anggota dilapangan untuk melakukan pemantauan dan pengecekan di sejumlah tempat lokasi yang menjual minyak goreng.” kata Kapolsek.

“Berdasarkan dari pemantauan anggota kami dilapangan tidak ditemukan adanya kekosongan minyak goreng.” imbuhnya.

“untuk sementara ketersediaan minyak goreng di wilayah Abiansemal masih mencukupi meskipun dengan harga yang bervariasi namun masih bisa terjangkau oleh masyarakat,” sambung Kapolsek.

“Kami mengimbau kepada warga tetap tenang, tidak panik, mengingat ketersediaan minyak goreng di wilayah Abiansemal sampai saat ini relatif aman dan kami juga mengingatkan kepada para pengusaha, agen ataupun toko swalayan untuk tidak melakukan penimbunan minyak goreng hingga menjual minyak goreng dengan harga yang tinggi.” tegas Kapolsek Kompol Ruli Agus Susanto.

 

 

 

Redaksi MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: