Pastikan Penerapan Prokes Di tempat Wisata, Polisi Sambangi Tempat Wisata Spark Forest Sambil Bagikan Masker Dimasa PPKM

BHAYANGKARA 1_POLRES SUKABUMI_POLDA JABAR | Kapolsek Nagrak Polres Sukabumi Polda Jabar AKP Deden Sulaeman, S.H., M.H., sambangi tempat wisata Spark Forest yang ada diwilayahnya sambil bagikan masker pada pengunjung, Selasa (28/09/2021).

Kedatangan Kapolsek bersama anggotanya ke tempat wisata itu guna mengecek penerapan protokol kesehatan oleh pengelola wisata dan pengunjungnya.

Kapolsek Nagrak Polres Sukabumi Polda Jabar menekankan kepada pengelola wisata dan pengunjung agar dalam kegiatan wisata selalu mematuhi prokes 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak guna mencegah penularan virus covid 19 di tempat wisata.

Ditempat terpisah Kapolres Sukabumi Polda Jabar AKBP Dedy Darmawansyah menyatakan bahwa di wilayahnya terdapat kawasan wisata, untuk itu agar dicek betul penerapan prokesnya oleh anggota.

“Kita mengharapkan dengan adanya pembukaan kawasan wisata berdampak pada tumbuhnya ekonomi terutama di lingkungan kawasan wisata, namun demikian prokes yang ketat harus diterapkan sehingga kegiatan wisata menjadi aman dan nyaman” ujarnya.

 

 

Nuryana _ KABIRO KAB SUKABUMI

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: