Patroli KRYD Polsek Densel Sasar Kantong Parkir Kawasan Wisata Tekan Aksi Curanmor

DENPASAR – Mediabhayangkara1.com | Guna mencegah aksi pencurian yang diakibatkan kelalaian pengendara meninggalkan kunci maupun barang berharga pada kendaraan, polsek densel laksanakan kegiatan Rutin yang ditingkatkan berupa patroli dengan menyasar kantong – kantong parkir disepanjang jalur wisata yang dilalui, Kamis (12/05/2022) malam.

Kegiatan Patroli KRYD yang dipimpim Pawas AKP I Ketut Kirma dan Padal Ipda I Putu Parwita bersama delapan personil, melaksanakan patroli dengan rute menyusuri Jalan Danau Toba, Jalan Danau Tamblingan, Jalan Cemara selanjutnya menuju Jalan Danau Poso, Sanur Kauh.

Kegiatan ini selain untuk menekan aksi kejahatan curas, Curat dan curanmor juga untuk menghimbau kepada juru parkir di seputaran obyek wisata untuk lebih meningkatkan pengawasan terhadap kunci maupun barang-barang berharga yang tertinggal pada sepeda motor yang terparkir.

Selama kegiatan berlangsung nihil ditemukan kunci nyantol pada kendaraan maupun berang-barang berharga yang ditinggal dan disamping itu juga disampaikan pesan-pesan kamtibmas maupun ketaatan prokes terhadap masyarakat maupun wisatawan yang ditemui saat melakukan patroli.

Terpantau Pengunjung, pemilik Restauran dan Wisatawan telah mentaati prokes dengan memakai masker.

Hal yang sama disampaikan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K., Selaku Kapolsek Densel saat dikonfirmasi oleh Humas Polsek Densel, mengatakan bahwa dengan dilaksanakannya patroli KRYD, diharapkan dapat menekan angka kriminalitas serta dapat menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat khususnya diwilayah denpasar selatan.

 

 

 

Redaksi MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: