Patroli Polsek Cibinong Berhasil Gagal Aksi Pembegalan di Jalan Raya Mayor Oking Kecamatan Cibinong

CIBINONG_BOGOR – mediabhayangkara1.com | Peristiwa pembegalan motor yang terjadi di jalan raya mayor oking kelurahan ciriung kecamatan Cibinong yang terjadi pada Rabu dinihari sekitar pukul 02.30 WIB berhasil di gagalkan patroli Polsek Cibinong.

Kejadian yang menimpa korban ialah Maulana Yusuf (23) warga kampung kaum desa karang asem kelurahan Citereup tersebut bermula pada saat korban yang mengendarai motor Yamaha berplat F 4902 JA Tersebut secara tiba-tiba di cegat oleh orang tak di kenal dengan membawa senjata tajam dan langsung meminta motor korban.

Kapolsek Cibinong Kompol Bayu Tri Nugraha mengungkapkan pada saat kejadian Korban ini sempat melakukan perlawanan terhadap para pelaku yang dimana mengakibatkan korban ini mengalami luka tusukan.

Dimana pada saat bersamaan terjadinya pembegalan tersebut melintas juga Anggota Patroli kita yang melihat kejadian tersebut dan langsung berusaha menolong korban dan melakukan pengejaran kepada para pelaku, namun dapat meloloskan diri. Di ketahui pelaku pembegalan ini berjumlah dua orang.

Atas kejadian tersebut motor korban pun berhasil kita amankan namun para pelaku ini berhasil mengambil Handphone milik korban. Sementara itu akibat luka tusukan yang cukup parah yang di alami korban . Patroli Polsek Cibinong pun langsung melarikan korban ke Rumah Sakit Bina Husada untuk di lakukan penanganan medis. Hingga saat ini para pelaku pembegalan tersebut pun masih dalam penyelidikan Polsek Cibinong, tutupnya.

 

 

 

Red_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: