Peduli Keselamatan, Sat Lantas Polres Lebak Polda Banten Bantu Sebrangkan Anak Sekolah

BHAYANGKARA 1_POLRES LEBAK | Guna mencegah terjadinya kecelakaan yang terjadi pada para Pelajar, Sat Lantas Polres Lebak Polda Banten melakukan Pengaturan lalu lintas di depan sekolah-sekolah di Wilayah Kota Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Selasa ( 12/10/2021)

Kegiatan pengaturan lalu lintas di depan sekolah ini, merupakan protap pagi Personil Sat Lantas Polres Lebak, guna mencegah terjadinya kecelakaan pada pelajar.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Kasat Lantas AKP Kresna Aji Perkasa, S.I.K kepada awak media membenarkan kegiatan tersebut,

“Ya benar, Sesuai Protap pagi Personil Sat Lantas Polres Lebak Polda Banten melaksanakan pengaturan lalu lintas, karena sekarang sudah mulai diberlakukan pembelajaran tatap muka, maka kami juga memfokuskan pengaturan arus lalu lintas di depan sekolah-sekolah di Wilayah kota Rangkasbitung,” ujar Kresna.

“Personil melaksanakan pengaturan arus lintas, membantu menyeberangkan anak sekolah, ini dilakukan guna mengantisipasi kecelakaan lalulintas di kalangan siswa atau pelajar, dan juga antisipasi kemacetan,” tutur Kresna.

“Selain itu kami juga membagikan masker kepada para pengendara, mengingat pandemi covid-19 belum berakhir, kami selalu mengingatkan kepada warga masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Kasat lantas berharap dengan adanya kegiatan protap pagi ini, kehadiran polri di masyarakat bisa memberikan rasa aman dan nyaman.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan protap pagi ini kehadiran polri di masyarakat bisa memberikan rasa aman dan nyaman,” harapnya.

Terakhir Kresna menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi rambu-rambu lalulintas

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat khususnya para pengendara kendaraan bermotor agar mematuhi rambu-rambu lalulintas dan kelengkapan berkendara, Stop kecelakaan, utamakan keselamatan,” imbau Kasat Lantas.

 

 

A.HABITAMA

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: