Peduli Terhadap Sesama Kapolresta Denpasar Berikan Bantuan Sembako Kepada YPAC Bali Jimbaran di Masa Pandemi Coivd-19

BHAYANGKARA 1_DENPASAR_BALI | Memberikan perhatian bagi warga yang membutuhkan, Polresta Denpasar sambangi Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC)Bali, untuk melakukan memberikan motiviasi dan dukungan semangat moril dimassa pandemic covid-19.

Hal tersebut disampaikan dilakukan oleh Jajaran Polresta Denpasar Atas inisiatif Kapolresta Denpaasar Komber Pol Jansen Avitus Panjahitan, S.I.K., M.H., saat jajaran Polsek Kuta Selatan berkunjung ke Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Bali, Jl. By Pass Ngurah Rai Kel. Jimbaran Kec. Kuta Selatan Kab. Badung.

Kegiatan kunjungan dan pemberian sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polresta Denpasar dalam hal ini terhadap anak-anak penyandang Disabilitas, sehingga tunas bangsa kita tidak merasa dianak tirikan dimasa pandemic covid-19.

“harapan Kami dimasa pandemic covid-19 ini anak2 dari YPAC tetap bersemangat dan selalu mematuhi Protokol Kesehatan sehingga kita dapat memutus penyebaran covid-19,” yang disampaikan oleh Kapolsek Kutsel Kompol I Ketut Sugiarta Yogha, S.H. Jumat(16/7/21) pukul 10.25 wita.

Pesan Kapolresta Denpasar yang disampaikan oleh Kapolsek Kutsel Polresta Denpasar Kompol I Ketut Sugiarta Yogha, S.H., kegiatan seperti akan kami laksanakan secara berkesinambungan sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh anak anak kita yang sedikit memiliki keterbatasana dalam kehidupan.

“Diperlukan peran serta aktif pihak Yayasan / sekolah dalam melakukan pengawasan dan pemantauan secara intern untuk selalu mentaati protokol kesehatan demi mencegah penyebaran covid-19, ” kata Kapolsek Kutsel.

 

 

BUNGA ENDANG

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: