Pejabat Polres Badung Saksikan Silahturahmi Kebangsaan Demi Kebhinekaan dan Keutuhan NKRI 

BHAYANGKARA 1_POLRES BADUNG_POLDA JABAR | Kepolisian Resor Badung saksikan kegiatan silahturahmi Kebangsaan demi Merawat Kebhinekaan dan Keutuhan NKRI yang disampaikan melalui vitual secara Zoom Meeting yang disiarkan langsung dari Gedung PRG Polda Bali. Kamis, (20/5) siang.

Kegiatan nonton bareng ini dipimpin Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH diikuti Kabag Ops Kompol I Putu Ngurah Riasa, SIP, Kabag Sunda Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani, S.Sos, M.Ap beserta perwakilan dari masing-masing fungsi di ruang rapat pimpinan Polres Badung.

Wakapolres Badung menyebutkan kegiatan ini penting diketahui oleh semua personil, guna menambah wawasan hidup ditengah-tengah kebhinekaan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Hidup ini perlu warna yang berbeda-beda, jika hanya satu warna, kebosanan akan selalu bersama kita,” ungkapnya Putu Utari sedikit romantis usai menyaksikan penampilan Video Mepantigan & Pencanangan orang tua asuh Cendrawasih Dewata.

Seharusnya menurut perwira asal Badung ini, dengan adanya banyak pilihan warna, kita bisa memilih bebas atas warna yang kita suka, bukan malah membuat salah satu warna menjadi noda buat warna lainnya.

“Dengan menganggap salah satu warna menjadi noda buat warna lainnya inilah yang menyebabkan perselihan yang berujung pada pertikaian yang menghancurkan,” Katanya.

“Mari kita hormati kebinekaaan dalam bingkai NKRI,” Tandasnya.

 

 

 

BUNGA ENDANG

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: