Pelaksanaan Apel pagi Personel Polres Bogor, Propam Polres Bogor Gelar Gaktibplin

BHAYANGKARA 1_POLRES BOGOR | Sebagai upaya peningkatan Disiplin dan pemeliharaan ketertiban di lingkungan Polri khususunya Polres Bogor Polda Jabar, Kasi Propam Polres Bogor Iptu Iwansyah, S.H., M.H. bersama jajaran Sie propam Polres Bogor gelar Gaktibplin Pada Senin pagi (27/09) di Lapangan Apel Polres Bogor.

Pelaksanaan Operasi Gaktibplin yang di dipimpin Kasi Propam Polres Bogor Iptu Iwansyah, S.H., M.H. tersebut pun melibatkan sebanyak 10 Personil sie Propam polres Bogor.

Dalam Pelaksanaan Operasi Gaktibplin tersebut yang menjadi sasarannya ialah Personil Polres Bogor itu sendiri. tujuan pelaksanaan Gaktibplin tersebut ialah meningkatkan kedisiplinan anggota Polri khususnya Polres Bogor. “jadi sebelum menertibkan orang lain kita menertibkan Internal terlebih dahulu guna mewujudkan Anggota Polri yang Profesional, Humanis dan Taat Hukum. Ungkap Kasie Propam Polres Bogor Iptu Iwansyah.

Dari kelengkapan data pribadi seperti SIM, Kartu Anggota, dan surat-surat kendaraan milik personil pun tak luput dari pemeriksaan propam polres Bogor. Dimana hasil dari operasi tersebut sebanyak 1 personil di dapati SIM nya hilang, dan 3 orang di dapati sikap tampangnya tidak sesuai dengan ketentuan.

Atas temuan tersebut Kasi Propam Polres Bogor pun langsung mengarah 1 personil yang SIM nya hilang untuk segera membuat SIM baru sementara 3 personil yang sikap tampangnya yang tidak sesuai pun di mintai untuk segera memperbaikinya. Selain itu para personel yang terjaring Gaktiblin dan terbukti melanggar pun diberikan tindakan disiplin berupa push up.

 

 

 

Red_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: