Pelaksanaan Patroli Gabungan dalam Rangka Ops Yustisi PPKM Darurat di seputaran Wilayah hukum Polresta Denpasar

BHAYANGKARA 1_DENPASAR_BALI | Pada hari Jum’at tanggal 16 Juli 2021 pukul 09.30 WITA Polresta Denpasar dengan instansi terkait Melaksanakan Patroli gabungan dalam rangka Operasi Yustisi PPKM Darurat di Seputaran Wilkum Kota Denpasar, dengan kuat 69 Personil yang dipimpin Kasat Sabhara Kompol I Gusti Putu Sudara, SH.MH.

Route yang dilalui adalah sbb :

Bergerak dari Mako Resta – jalan Gunung Agung- jln Mahendra data – Jln Gunung Soputan – Jln, Imam Bonjol – Jln Unset Road Kuta – Jln, Dewi Sri – Jln Patih Jelantik – Jln Legian – Jln Sriwijaya – dipasar Dewi Sri – Polresta Denpasar.

Kasat Sabhara Polresta Denpasar mengatakan kami memberikan himbauan dan teguran kepada para pedagang untuk mematuhi SE Gubernur no 10 agar masyarakat mentaati Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa Kegiatan Ops Yustisi Gabungan bersama instansi terkait merupakan bentuk Komitmen Polri bersama Forkopimda Kota Denpasar dalam menerapkan PPKM Darurat, yang bertujuan untuk menekan dan meminimalisir penyebaran Covi 19 di wilayah hukum Polresta Denpasar.

Masih ada masyarakat yang belum patuh terhadap penerapan PPKM Darurat dengan membuka usahanya dan ditemukan warung makan yang masih menyediakan tempat duduk sehingga kami berusaha menghimbau agar segera mematuhi aturan yang telah ditentukan oleh pemerintah.

Jika masyarakat bisa bekerja sama dalam penerapan PPKM Darurat kami yakin kita bisa keluar dari keterpurukan ekonomi akibat wabah Covid 19.

Kami mengharapkan kepada seluruh masyarakat mari bersama-sama memerangi wabah Covid 19 hanya dengan bergotong royong kita bisa keluar dari keterpurukan ekonomi akibat Covid 19, pungkasnya.

 

 

BUNGA ENDANG

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: