Pelepasan distribusi Bansos secara serentak di Polresta Denpasar

BHAYANGKARA 1_POLRESTA DENPASAR_POLDA BALI | Pada hari ini Jumat Tanggal 16 Juli 2021 pukul 17.45 wita, Seijin Bapak Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjahitan, S.I.K., M.H.bertempat di Mako Resta dilaksanakan Pelepasan Distribusi Bansos bantuan PPKM Darurat secara Serentak yang dipimpin oleh Kabagops Polresta Denpasar KOMPOL I MADE UDER, A.Md,SH,M.Ag.

Pelepasan distribusi Bansos sembako sejumlah 195 paket dari bantuan PPKM Darurat dilaksanakan di Mapolresta Denpasar dengan tujuan diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 baik secara langsung maupun tidak langsung kata Kabagops Polresta Denpasar.

Masyarakat sekarang ini sangat membutuhkan uluran tangan dari semua pihak guna meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19 khususnya sembako.

Untuk itu mari kita bergandengan tangan turut merasakan kesulitan masyarakat dimasa pandemi ini dengan cara membantu memberikan sembako kepada masyarakat khususnya masyarakat yang kurang mampu.

Saya minta kepada para Kapolsek agar benar benar mendata dan menyalurkan sembako ini tepat sasaran agar masyarakat merasa terbantu dimasa sulit ini.

Kami berharap agar bantuan ini mampu membangkitkan semangat masyarakat dalam menghadapi kesulitan ekonomi akibat dari pandemi covid-19 menuju Indonesia sehat, Indinesia bangkit.

 

 

BUNGA ENDANG

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: