Pembangunan Mushola Polsek Megamendung di Mulai, Di Tandai Oleh Peletakan Batu Pertama Oleh Kapolres Bogor

MEGAMENDUNG_BOGOR – Mediabhayangkara1.com | Polsek Megamendung lakukan bangun mushola di area Polsek Megamendung. Hal ini diwujudkan dengan Peletakan Batu pertama oleh Kapolres Bogor AKBP Harun SIK., SH, Bpk Usep Ketua Komisi A DPRD, Muspika dan para Kepala Desa, Habib Hasan, Habib Jafar, habib Abubakar, Ustad Guntur Bumi serta KH Ghozali, bertanda dimulainya pembangunan masjid di Area halaman Polsek Megamendung pada Selasa (16/11)

Kapolres Bogor AKBP Harun yang didampingi Kabag Ops Polres Bogor AKP Fitra Zuanda,Kasat Lantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pratama dan Kasat Binmas AKP Irena Putra, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa dengan dimulainya pembangunan mushola ini dapat menjadi motivasi bagi anggotanya untuk lebih tekun beribadah. Dan tentunya menjadi sarana ibadah yang dapat di pergunakan masyarakat.

Kami mohon doa restunya kepada para ustad, habib dan para masyarakat agar pembangunan mushola ini berjalan dengan baik dan lancar, sehingga dapat selesai tepat waktu, ungkap Kapolres Bogor AKBP Harun.

Dalam Kegiatan tersebut pun turut dihadiri oleh Camat Megamendung Endi Rismawan S.Sos, Danramil Cisarua- Megamendung Mayor ARM Sutrisno, Ketua MUI Kabupaten Megamendung,Habib dan Ustad setempat serta para Kades sekecamatan Megamendung.

 

 

 

Red_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: