Pembangunan TPS3R Diharapkan Berjalan Baik dan Lancar

BHAYANGKARA 1_KABUPATEN BANDUNG |  Pembangunan TPS3R diharapkan berjalan dengan baik dan lancar. Hal tersebut disampaikan Dansektor 1 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi saat melaksanakan pengecekan pembangunan TPS3R di Kampung Plered RT. 01 RW. 11 Desa Cikembang Kecamatan Kertasari Kab. Bandung, Senin (14/6/2021).

 

Dalam pelaksanaannya, Dansektor bersama anggota Satgas Sektor 1 terus memantau pembangunan TPS3R tersebut guna memastikan pekerjaan terlaksana dengan baik dan lancar.

 

Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi mengatakan,” hari ini saya perintahkan Dansubsektor Cisanti untuk melihat langsung pembangunan TPS3R di Desa Cikembang”.

 

Lebih lanjut dikatakan Dansektor, pembangunan TPS3R di Desa Cikembang dengan ukuran panjang 20 meter dan lebar 10 meter. Pekerjaan yang dilaksanakan saat sedang pemasangan hebel dan persentase pekerjaan mencapai 22 persen.

 

” Mudah-mudahan pelaksanaan pengerjaan pambangunan TPS3R ini berjalan dengan baik hingga selesai, agar hasil pembangunannya dapat segera dimanfaatkan oleh masyarakat sekitarnya, ” ucap Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi.

 

 

John Abdi

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: