Pemdes Babakan Sadeng mulai salurkan blt minyak goreng kepada 679 KPM

LEUWISADENG_BOGOR – Mediabhayangkara1.com | Program blt minyak goreng hari ini mulai di salurkan oleh pemerintah desa Babakan Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor.

Diketahui, saat ini harga minyak goreng naik cukup tinggi sebagai dampak dari lonjakan harga minyak sawit di pasar internasional. Untuk meringankan beban masyarakat, pemerintah memutuskan bahwa akan memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng bagi masyarakat.

Babinsa Babakan Sadeng, Serda Romdhoni menerangkan, bahwa hari ini kita laksanakan penyaluran pendistribusian bantuan bps dan blt minyak goreng (MIGOR) kepada 679 masyarakat penerima bantuan.

Penditribusian sosial, khususnya di wilayah Kecamatan Leuwisadeng didistribusikan di setiap desa. “kebetulan desa Babakan Sadeng ini mendapatkan giliran penyaluran hari ini Minggu tanggal 17 April 2002 saya selaku babinsa tugas pembina desa sebagai pengawasan dan pengamanan,” Jelas Serda Romdhoni, kepada Awak MB1.

BPS dan blt minyak goreng yang berupa uang sebesar Rp 500.000 per KPM dengan rincian rp 200.000 untuk sembako minyak goreng dari bulan April Mei dan Juni.

“Dengan jumlah KPM di desa Babakan Sadeng ini sekita 679 keluarga penerima manf’at mudah-mudahan ini bermanfaat bagi masyarakat untuk meringankan beban masyarakat,” ujarnya.

“Alhamdullilah di desa Babakan Sadeng ini masyarakat bisa diarahkan untuk melaksanakan ketertiban agar tetap bisa menjaga kesehatannya dengan menerapkan protokol kesehatan,” Sambung Dia.

Menurutnya,Serda Romdhoni,  Sekarang masyarakat sudah mulai sadar dalam keadaan seperti ini untuk memakai masker, cuci tangan dan yang lain-lain yang menyangkut dengan adanya covid-19.

 

 

 

Maman tole-Denih jenot

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: