Pemdes Klapanunggal Realisasikan Infrastruktur Jalan Hotmix Bagi Warganya

KLAPANUNGGAL_BOGOR – Mediabhayangkara1.com | Pemerintah Desa Klapanunggal, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor melaksanakan perbaikan infrastruktur jalan desa, dengan pengaspalan (Hotmix), di tiga (3) titik jalan lingkungan desa, diantaranya di Kampung Rawa Singa, dengan panjang pengaspalan jalan 250 meter, di Kampung Sindalengo sepanjang 207 meter, dan di Kampung Cibugis, jalan yang di aspal sepanjang, 150 meter. kegiatan dilakukan pada, Minggu, (10/04/22).

Kepala Desa Klapanunggal, Ade Endang Syarifudin atau biasa disapa akrab Gonon, mengatakan kepada mediabhayangkara1.com, Bahwa kegiatan atau realisasi perbaikan jalan warga desa, dengan pengaspalan jalan, yang menggunakan sumber anggaran Dana Desa tahun 2022.

“Kita perbaiki jalan infrastruktur desa yang sudah rusak, untuk kepentingan warga desa klapanunggal tentunya, agar saat digunakan warga melintas dapat nyaman,” ujar Gonon.

Gonon juga menyampaikan bahwa program – program dari pemerintah pusat maupun Kabupaten Bogor, harus dilaksanakan dengan realisasi yang baik, bagaimana pun juga, sambung Gonon, Pemerintah Desa harus benar – benar memperhatikan warganya, terutama dalam pelayanan, tak terkecuali perbaikan jalan desa, terlebih infrastruktur ialah penopang untuk kesejahteraan masyarakat dalam mempercepat perekonomian warga.

“jika akses infrastruktur bagus, perekonomian warga pun akan naik, dan kesejahteraan dapat meningkatkan tarap kelayakan hidup warga dari segi ekonomi,” jelas Gonon.

Kendati demikian, Kata Gonon, dirinya mengupayakan untuk infrastruktur yang bagus bagi warganya, dan akan terus direalisasikannya dengan baik.

“Alhamdulillah pelaksanaan berjalan dengan baik, dan juga ada penambahan perbaikan jalan menuju mushola sepanjang 50 meter, karna jalannya sudah rusak dan kondisi becek, makanya kita hotmix,” tutur dia.

Gonon berharap untuk masyarakat agar warga Klapanunggal bisa menikmati infrastruktur yang baik.

“untuk tiga tahun ini, pemdes klapanunggal akan kejar terus untuk infrastruktur, agar jalan bagus untuk kepentingan masyarakat,” tutup Gonon.

Salah satu warga, Kampung Rawa Singa RT 06 RW 02, Yunus mengatakan bahwa jalan yang ada di kampungnya sudah bagus, dan dirinya dan warga lainnya sangat senang memiliki jalan yang bagus dan baik.

“kami warga di sini mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Desa Klapanunggal yang sudah memperbaiki jalan lingkungan kami, sekarang sudah tidak becek lagi, dan sudah nyaman dilalui,” ucap Yunus.

Warga berharap kepada pemerintah desa Klapanunggal, agar tetap solid, bekerjasama untuk melayani masyarakat desa klapanunggal ini.

“Sukses terus untuk pak kades dan jajaran dan tetap solid,” ujar beberapa warga.

 

 

 

MARTIN

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: