Pemdes Klapanunggal Salurkan BLT DD Anggaran 2022 Bagi 133 Warga Penerima, Kepala Desa : Semoga Bermanfaat

KLAPANUNGGAL_BOGOR – Mediabhayangkara1.com | Pemerintah Desa Klapanunggal, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, salurkan bantuan langsung tunai (Blt) kepada warga penerima bantuan sebanyak 133, Kepala Keluarga (KK) untuk 3 bulan, sebesar 900.000, – ribu rupiah, yang dilaksanakan di Kantor Desa Klapanuggal, pada, Rabu (13/04/22).

Kepala Desa Ade Endang Syaripudin, menyampaikan bahwa bantuan bagi warga penerima Blt yang disalurkan, diantaranya untuk tiga bulan sekaligus, yaitu, Januari, Februari, dan bulan maret.

“kita salurkan kepada warga yang berhak mendapatkan bantuan, semoga bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan sebaiknya untuk keperluan warga,” ujar Kades Gonon, kepada MB1, Rabu, (13/04/22).

Bantuan langsung tunai tersebut, dalam penjelasan kepala desa, bersumber dari dana desa (DD), tahun anggaran 2022. Dan Kades juga menghimbau, agar warga yang ingin mengambil bantuan harus terlebih dahulu sudah mendapatkan Vaksinasi.

“bagi warga yang belum vaksin silahkan mendaftar dan vaksin terlebih dahulu. Terutama juga bagi warga yang ingin mengambil BLT-DD,” Ujar Kades.

Pembagian bantuan langsung tunai (blt) berjalan lancar, didampingi para sttaf dan kasi pemerintah Klapanunggal, dan dikawal oleh Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa yang bertugas, dan tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan memakai masker, mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak.

“Mudah-mudahan massa pandemi covid ini dapat secepatnya berlalu, agar perekonomian negara kita dapat pulih kembali sebagimana mestinya,” tutup kades klapanuggal.

 

 

 

 

MARTIN

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: