Pemdes Sadengkolot Salurkan BLT-DD Tahap 8 dan 9 Bagi Warganya

BHAYANGKARA 1_LEUWISADENG_BOGOR | Pemerintahan Desa Sadengkolot, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, kembali menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT-DD) Tahap 8 dan 9 yang diberikan kepada 290 keliarga penerima manfaat (KPM), pada, Jum’at (24/09/2021)

Semua yang hadir dalam penyaluran BLT-DD tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan, menggunakan masker, minimal mengingat penyebaran covid-19 yang belum mereda.

Sekdes Sadengkolot, Sudirman, menyampaikan untuk pemerintahan desa sadengkolot berkeinginan ditahun 2021, BLT-DD ini dapat berakhir, dikarenakan, menurut dia, juga perlu memperhatikan sektor pembangunan.

” Untuk saat ini hanya ada satu pembangunan itupun program dari bupati yang berupa program Samisade, namun pemerintahan desa pun tidak mempunyai kewenangan dan kembali ke pemerintahan pusat, untuk hal ini,” Katanya.

Kalau memang covid-19 ini berlanjut, sambung sekdes, mau tidak mau pemdes akan semaksimal mungkin menyalurkan hak-hak masyarakat dan berharap semua KPM yang menerima BLT-DD dapat memanfaatkan bantuan dalam perekonomian di tengah-tengah pandemi saat ini.

Salah satu warga penerima bantuan, menyampaikan dimasa saat ini sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan.

“Alhamdulillah dengan adanya BLT-DD ini saya merasa terbantu perekonomian yang saat ini memang sedang sulit,” Ucap salah satu warga kepada MB1

 

 

Denih_Budhi

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: