Pemdes Wangun Jaya, bersama Puskesmas Melaksanakan Vaksinasi Covid 19

BHAYANGKARA 1_LEUWISADENG_BOGOR | Pemerintahan Desa Wangun Jaya, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, bekerja sama dengan Puskesmas setempat, Jumat, (11/06/21) melakukan vaksinasi di Aula Desa Wangun Jaya.

Para medis yang bertugas berjumlah enam (6) orang, dan sebagai penanggungjawab pelaksana kegiatan, oleh drg. Febriyanti.

Kepala Desa Wangun Jaya, Hanapi, mengatakan bahwa vaksinasi yang diikuti warganya itu merupakan salah satu cara dalam berikhtiar dalam mencegah penyebaran virus Corona. Serta mengikuti aturan pemerintah.

“Pada intinya vaksin ini buat kita adalah suatu ikhtiar, untuk menjaga kesehatan tubuh masing-masing dan kita sebagai pemerintah desa mengikuti aturan pemerintah serta menjaga wilayah desa, agar terbebas dari terpapar covid 19 di warga desa,” jelas kades.

Hanapi pun mengapresiasi warganya yang antusias mengikuti vaksinasi guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada warga masysrakat Desa Wangun Jaya, khususnya pelaku pelayanan publik, baik kader Posyandu, pedagang, guru ngaji yang sudah siap di vaksin adalah ikhtiar kita bersama untuk mencegah Covid-19,” tandasnya.

 

 

DENIH_BUDHI

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: