Pemerintah Desa Babakan Sadeng, Kembali Tunaikan BLT-DD Tahap 2

LEUWISADENG_BOGOR – Mediabhayangkara1.com | Pemerintah Desa Babakan Sadeng,kecamatan Leuwisadeng,Kabupaten Bogor,Kembali Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap 2,Bulan April s/d Juni,Anggaran Tahun 2022 Kepada 172 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang bertempat di aula kantor desa setempat,pada jum’at(13/05/2022)

Hadir dalam acara tersebut,kepala Desa Babakan Sadeng,bhabinsa,binmas,Rt,Rw,Dusun,Staf Desa,dan Kpm.

Penyaluran BLT DD Tahap 2 ini, merupakan upaya pemerintah,dalam membantu perekonomian Masyarakat yang terdampak covid-19.

Penentuan Sasaran Penyaluran Telah Melalui Prosedur Verifikasi,Pengusulan Dan pembahasan Dalam Musyawarah Desa Khusus (MUSDESUS) Dengan jumlah ketetapan 172 Kpm

Penyaluran BLT DD yang di laksanakan mulai pukul 09:00 wib,di pimpin langsung oleh Kepala Desa Babakan Sadeng Yang Di hadiri oleh 172 Kpm.

Kepala Desa Babakan Sadeng”Wawan Sap”mengatakan,Pelaksanaan Penyaluran BLT-DD Saat ini untuk Tahap 2,dan ini adalah bentuk perhatian kami,Selaku Pemerintah Desa Kepada Warga Masyarakat,khususnya Warga Desa Babakan Sadeng,Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD).

Selain Menjadi Perhatian Warga Masyarakat Desa Babakan Sadeng,itu pula yang menjadi Prioritas kami dalam Upaya Membantu Meningkatkan ekonomi Warga”Ujarnya”.

Lebih lanjut,Wawan Sap.Menjelaskan,Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap 2,Bulan april,mei,dan juni,Anggaran Tahun 2022,Selama 3 Bulan ini di berikan Kepada 172 Kpm,di desa Babakan Sadeng,sebesar Rp.300.000/bulan,Dengan Jumlah Rp.900.000(April,Mei,Juni)Secara Tunai Tanpa adanya potongan sepeserpun.

Kami bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh elemen pemerintah,baik pemerintah Daerah,provinsi dan pusat,yang sudah memberikan kontribusi dan bantuan kepada warga masyarakat Desa Babakan Sadeng.Sehingga masyarakat kami dapat terbantu kebutuhannya dan mampu bangkit kembali dari masa pandemi”tambahnya”

Kami juga tetap memberikan himbauan,kepada masyarakat penerima bantuan,untuk bijak dalam mempergunakan bantuan yang di terima.

Wawan Berharap,Lakukan dan Pergunakan sesuai dengan kebutuhannya saja,jangan gunakan bantuan ini,untuk hal yang tidak penting.”tutupnya”

 

 

Denny Je’nott

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: