Pemerintah desa banyuwangi gelar halal bihalal penutupan pengajian al-fattah dalam mempererat tali silaturahmi sekaligus santuni yatim

CIGUDEG_BOGOR – Mediabhayangkara1.com| Jalankan Ukhuwah Islamiyah .Pemerintah Desa banyuwangi kecamatan cigudeg, kabupaten bogor, menyelenggarakan kegiatan Halal Bihalal pada hari minggu 27 maret 2022 di Aula Kantor Desa (27/03/22).

Kegiatan ini dihadiri oleh, HABIB ZEIN BIN IDRUS ALAYDRUS, para kyai, MUI desa, MUI kecamatan, Tokoh DKM, para tokoh agama, seluruh perwakilan tokoh masyarakat dari setiap kedusunan.

Kegiatan halal bihalal ini diselenggarakan sebagai salah satu upaya untuk mempererat tali silaturahmi bagi perangkat desa dan seluruh warga Desa banyuwangi.

“Dalam sambutannya Kepala Desa banyuwangi rio paridudin, Beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat atas kehadiran dan dukungan dari masyarakat yang sangat antusias dalam acara Halal Bihalal.

“beliau juga menyampaikan pentingnya peran aktif masyarakat dalam kegiatan dibidang sosial keagamaan, seperti pengajian mingguan di setiap kedusunan serta pengajian yang rutin dilaksanakan oleh desa setiap bulannya.

“Disamping pengajian ini kita juga adakan tauziah dan santunan anak yatim piatu yang alhamdullilah untuk santunan ini hasil dari sedekah masyarakat yang sangat antusias dan peduli dalam bersedekah

Saya berharap warga desa banyuwangi ini lebih aktiv dalam bidang ke agamaan maupun dalam sosial bersedekah karna mereka anak-anak yatim piatu itu adalah tanggung jawab kita semua.

 

Maman Tole_Denih Jenot

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: