Pemerintah desa wargajaya gelar halal, bihalal penutupan pengajian istikomah di setiap menjelang ramadhan

CIGUDEG_BOGOR РMediabhayangkara1.com | Halalbihalal penutupan pengajian Istikomah beserta pemdes Wargajaya kecamatan Cigudeg kabupaten bogor dan masyarakat.

Digelarnya pengajian dikediaman Jaro Eman Suryatman yang dipanggilan keseharian (saapan akrab) jaro bancet, adapun dalam kegiatan ini turut hadir ustad Munawar sebagai pembuka acara dengan ajian zikir, oleh ustadz Oman, ustaz ajun, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta para undangan, kamis (24/03/2022).

Ustad Ajun saat diminta keterangan mengatakan, “alhamdulilah pengajian ini sebenarnya sudah rutin setiap tahun di gelarnya penutupan pengajian istikomah kegiatan ini adalah untuk membina karena manfaatnya pengajian istikamoah ini di tingkat desa,” katanya.

Kades wargajaya, Eman Suryatman dengan sapaan Jaro Bancet, mengatakan di sela-sela acara, menuturkan bahwa ini adalah memperingati HUT pengajian Istikomah dan halalbihalal serta isra, mi’raz.

“saya begitu antusias melihat warga saya yang begitu banyak mendatangi pengajian penutupan akhir tahun menjelang ramadan,” tutur dia.

“semoga masyarakat saya Mereka selalu di berikan kesehatan dna kelimpahan pahala yg baik dari Allah SWT dan tak luput pula semoga covid-19 ini cepat berakhir agar masyarakat bisa beraktivitas sehari-hari seperti sediakala,” tutupnya.

 

 

 

Maman s tole

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: