Pemerintah secepatnya Perbaiki Jembatan Cibening Tak Layak Pakai, Membahayakan Masyarakat yang Melintas

BHAYANGKARA 1 – SUKABUMI – Jembatan Cibening Penghubung Dua Desa antara Desa Nangerang dan Desa Neglasari kondisinya rusak dan rapuh tidak layak pakai. Masyarakat pengguna jembatan Cibening khawatir jika menyebranginya, terlebih anak sekolah yang selalu menggunakan akses jembatan untuk pergi ke sekolah.

Kondisi jembatan Cibening yang terletak di Kampung Bojong Rt. 25. RW. 05, masyarakat setempat meminta agar secepatnya Pemerintah baik kabupaten dan pusat merelokasi perbaikan karna menjadi akses utama untuk masyarakat setempat.

Beberapa warga kepada Bhayangkara 1, menyampaikan takut jika menyeberani jembatan cibening, karna kondisinya rapuh dan mengancam keselamatan.

“banyak warga yang lewat situ, sebab itu akses utama antar desa. Terlebih anak anak pasti menggunakan jembatan cibening setiap berangkat ke sekolah,” Ujar beberapa warga setempat, Minggu (4/10/2020).

“bukan hanya pejalan kaki, bahkan roda dua pun melintasi akses jembatan itu,” tambah warga kepada Bhayangkara 1.

Warga mengutarakan, selama ini untuk perbaikan semua warga yang bergotong royong dan swadaya masyarakat setempat untuk memperbaikinya

“semoga dengan adanya pemberitaan di media Bhayangkara 1 tentang jembatan cibening, mudah – mudahan pemerintah secepatnya memperbaiki jembatan cibening yang sudah tak layak pakai,”tandas warga. //Adi Saputra

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: