Pemilihan RW 15, Kelurahan Kota Baru, Bekasi Barat di Gelar, Ahmad Sumantri, 02 Menjadi Pemenang

BHAYANGKARA 1_KOTA BEKASI | Pemilihan Ketua Rukun Warga (RW) 015, Kecamatan Kota Baru, Kota Bekasi di Gelar. Para kandidat yang mencalonkan dalam pemilihan tersebut sebanyak dua kandidat yaitu, Nomor Urut 1, Sobri Sobron bertanding dengan Incumbent yang menduduki Nomor Urut 2, Ahmad Sumantri. Para Kandidat Calon Ketua RW bertanding, memperebutkan Jabatan Ketua RW 015, Masa Bakti Priode, 2021 – 2026. Pemilihan berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Kota Baru, Pada Sabtu, ( 27/02/21), sekitar pukul, 09.00 Wib sampai dengan selesai.

Para Kandidat Calon mempunyai Visi dan Misi Untuk membangun wilayahnya dengan baik, serta dari warga kembali ke warga.

Warga yang mengikuti pemilihan langsung Ketua RW, sangat antusias. Jumlah warga yang memilih menurut data yang dihimpun MB1, yaitu dari DPT di wilayah RW. 015 ada 120 pemilih, terdiri dari pengurus RT ada 5 pemilih, Tokoh Masyarakat ada 5 pemilih, dari Ibu-ibu PKK dan Posyandu sebanyak 5 pemilih, dari Karang Taruna yaitu 5 Pemilih, dan di wilayah RW. 015, Kelurahan Kota Baru terdapat 6 RT, dengan jumlah DPT 1, sebanyak 20 pemilih.

Saat berakhirnya pemilihan oleh warga (DPT) sekitar pukul 11.00 wib sampai dengan jam 11.25, penghitungan suara pun dilakukan. Pada saat penghitungan suara berlangsung para calon kandidat saling kompak, dan terlihat saling mendukung satu dengan yang lainnya.

Hasil Rekapitulasi penghitungan suara, yaitu Nomor Urut 1, Sobri Sobron, memperoleh sebanyak 56 Suara dan untuk nomor urut 2, Ahmad Sumantri, memperoleh 63 suara. sementara untuk 1 suara dinyatakan absten.

Ahmad Sumantri sebagai pemenang pemilihan Ketua RW 015, sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terimakasih kepada warga yang mendukung dan mengijinkan dirinya untuk menjabat ketua RW.015, untuk 2021-2026

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh warga, khususnya warga kelurahan Kota baru yang sudah mengamanatkan ketua RW kepada saya. Mari kita bersama membenahi lingkungan untuk kedepannya lebih baik lagi, dari mulai tingkat RT, sampai RW, untuk kedepan bisa maju bersama,” Ucap Ketua RW 015, terpilih, Ahmad Sumantri, kepada MB1.

 

H. Tri

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: